01635 2200373 4500001002100000005001500021035002000036006001800056007000300074008003900077040002200116100004300138245008000181250004100261300003100302504003400333020001800367041000800385082001400393084001400407090001400421260004500435336002100480337003000501338002300531500001100554520058300565650001701148850001201165990002101177990002101198990002101219990002101240INLIS00000000001749520230524100824 a0010-0819000176a g b 001 0ta070726s2007 jki g b 001 0 ind aJIPUPBKbinderda0 aFirmanzahepenuliseFirmanzahepenulis10aMarketing politik :bantara pemahaman dan realitas /cProf. Firmanzah, Ph.D aEdisi revisi, cetakan Keempat : 2018 axii, 358 halaman ;c21 cm. aBibliografi halaman : 337-353 a979-461-639-70 aind042[23]a320 a320 FIR m a320 FIR m 1aJakarta :bYayasan Obor Indonesia,c2018 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aIndeks aMarketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai ‘subyek’ dan bukan ‘obyek’ politik bagi para politik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyakarat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam program politik membuat partai dan kandidat ‘teralienasi’ dan ‘asing’ terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dan transparan. 4aIlmu politik aJIPUPBK a0481/PBK/KU/2019 a0482/PBK/KU/2019 a0481/PBK/KU/2019 a0482/PBK/KU/2019