01460 2200373 4500001002100000005001700021006001900038008004100057020002300098035002600121082001700147084001500164090001300179100004000192245005300232250001100285260004500296300004100341504003200382520040600414650001500820700003600835850001300871990002100884990002000905990002000925990002000945990002000965990002100985990002001006990002001026990002001046990002001066INLIS00000000000005720151026103631.0a ||| | 190714| ||| |  a 978-979-692-157-7 a 0010-101500000000053042 [23]a 375  a 375 SHO p a JIPUPBK0 a Sholeh Hidayat d 1958- e penulis10a Pengembangan kurikulum baru / c Sholeh Hidayat a Cet.2 a Bandung : b Remaja Rosdakarya, c 2013 a viii, 172 hlm. b tabel ; c 24 cm. a Bibliografi : hlm. 161-163 a Guru profesional dituntut memiliki seperangkat ilmu pengetahuan yang dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah, memiliki keahlian sesuai dengan bidang profesi yang ditekuninya. Buku pengembangan kurikulum baru diharapkan menjadi salah satu rujukan yang dapat memperkaya mahasiswa Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan dan para guru profesional yang senantiasa meningkatkan kualitas keprefesionalnya. 4a Kurikulum1 a Anang Solihin Wardan e editor a JIPUPBK a 0208/PBK/P/2015 a0208/PBK/P/2015 a0208/PBK/P/2015 a0208/PBK/P/2015 a0208/PBK/P/2015 a 0209/PBK/P/2015 a0209/PBK/P/2015 a0209/PBK/P/2015 a0209/PBK/P/2015 a0209/PBK/P/2015