Judul | Model pembelajaran terpadu di Sekolah Dasar / Dr. Mohammad Syarif Sumantri, M.Pd. |
Pengarang | Mohammad Syarif Sumantri (Mohammad Syarif Sumantri) (Mohammad Syarif Sumantri) (Mohammad Syarif Sumantri) (penulis) (penulis) (penulis) (penulis) |
EDISI | edisi kesatu, cetakan kesatu |
Penerbitan | Jakarta : Rajawali Pers, 2016 ©2016 |
Deskripsi Fisik | viii,160 halaman :Ilustrasi ;23 cm. |
Konten | tanpa perantara |
Media | teks |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-602-425-033-1 |
Subjek | Pendidikan dasar-- Model pembelajaran |
Abstrak | Buku ini menguraikan dasar pemikiran, karakteristik perkembangan siswa sekolah dasar, tahap perkembangan kognitif piaget, kemampuan berpikir anak usia sekolah dasar, cara belajar anak usia sekolah dasar dan lain-lain yang menyangkut dengan pembelajaran di sekolah dasar. |
Catatan | Bibliografi : halaman 153-155 |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
03318/PBK/H/PK/2019 | 371.3 MOH m | Baca di tempat | Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Pusling | Tersedia |
03317/PBK/H/KU/2019 | 371.3 MOH m | Dapat dipinjam | Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum | Tersedia |
03316/PBK/H/KU/2019 | 371.3 MOH m | Dapat dipinjam | Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000707969 | ||
005 | 20190729092426 | ||
006 | aa g 000 0 | ||
007 | ta | ||
008 | 181121s2016 jkia g 000 0 ind | ||
020 | # | # | $a 978-602-425-033-1 |
035 | # | # | $a 0010-0719046787 |
040 | # | # | $a JIPUPBK$b ind$e rda |
041 | # | # | $a Ind |
082 | 0 | 4 | $a 371.3$2 [23] |
084 | # | # | $a 371.3 MOH m |
090 | # | # | $a 371.3 MOH m |
100 | 0 | # | $a Mohammad Syarif Sumantri $e penulis$e Mohammad Syarif Sumantri $e penulis$e Mohammad Syarif Sumantri $e penulis$e Mohammad Syarif Sumantri $e penulis |
245 | 1 | 0 | $a Model pembelajaran terpadu di Sekolah Dasar /$c Dr. Mohammad Syarif Sumantri, M.Pd. |
250 | # | # | $a edisi kesatu, cetakan kesatu |
264 | # | 1 | $a Jakarta :$b Rajawali Pers,$c 2016 |
264 | # | 4 | ,$c ©2016 |
300 | # | # | $a viii,160 halaman : $b Ilustrasi ; $c 23 cm. |
336 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
337 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
504 | # | # | $a Bibliografi : halaman 153-155 |
520 | # | # | $a Buku ini menguraikan dasar pemikiran, karakteristik perkembangan siswa sekolah dasar, tahap perkembangan kognitif piaget, kemampuan berpikir anak usia sekolah dasar, cara belajar anak usia sekolah dasar dan lain-lain yang menyangkut dengan pembelajaran di sekolah dasar. |
650 | # | 4 | $a Pendidikan dasar--$x Model pembelajaran |
850 | # | # | $a JIPUPBK |
990 | # | # | $a 03316/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03316/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03316/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03316/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03316/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03316/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03317/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03317/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03317/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03317/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03317/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03317/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 03318/PBK/H/PK/2019 |
990 | # | # | $a 03318/PBK/H/PK/2019 |
990 | # | # | $a 03318/PBK/H/PK/2019 |
990 | # | # | $a 03318/PBK/H/PK/2019 |
990 | # | # | $a 03318/PBK/H/PK/2019 |
990 | # | # | $a 03318/PBK/H/PK/2019 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :