Cite This        Tampung        Export Record
Judul Marketing politik : antara pemahaman dan realitas / Prof. Firmanzah, Ph.D
Pengarang Firmanzah (Firmanzah)
(penulis)
(penulis)
EDISI Edisi revisi, cetakan Keempat : 2018
Penerbitan Jakarta : Yayasan Obor Indonesia, 2018
Deskripsi Fisik xii, 358 halaman ;21 cm.
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 979-461-639-7
Subjek Ilmu politik
Abstrak Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai ‘subyek’ dan bukan ‘obyek’ politik bagi para politik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyakarat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam program politik membuat partai dan kandidat ‘teralienasi’ dan ‘asing’ terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dan transparan.
Catatan Bibliografi halaman : 337-353
Indeks
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000201518 320 FIR m Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
00000201519 320 FIR m Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Dibaca
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000017495
005 20230524100824
006 a g b 001 0
007 ta
008 070726s2007 jki g b 001 0 ind
020 # # $a 979-461-639-7
035 # # $a 0010-0819000176
040 # # $a JIPUPBK$b ind$e rda
041 0 # $a ind
082 0 4 $a 320$2 [23]
084 # # $a 320 FIR m
090 # # $a 320 FIR m
100 0 # $a Firmanzah $e penulis$e Firmanzah $e penulis
245 1 0 $a Marketing politik : $b antara pemahaman dan realitas /$c Prof. Firmanzah, Ph.D
250 # # $a Edisi revisi, cetakan Keempat : 2018
260 # 1 $a Jakarta :$b Yayasan Obor Indonesia,$c 2018
300 # # $a xii, 358 halaman ; $c 21 cm.
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
500 # # $a Indeks
504 # # $a Bibliografi halaman : 337-353
520 # # $a Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai ‘subyek’ dan bukan ‘obyek’ politik bagi para politik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyakarat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam program politik membuat partai dan kandidat ‘teralienasi’ dan ‘asing’ terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dan transparan.
650 # 4 $a Ilmu politik
850 # # $a JIPUPBK
990 # # $a 0481/PBK/KU/2019
990 # # $a 0481/PBK/KU/2019
990 # # $a 0482/PBK/KU/2019
990 # # $a 0482/PBK/KU/2019
Content Unduh katalog