Cite This        Tampung        Export Record
Judul Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia / penulis, Riris Katharina, Handrini Ardiyanti, Debora Sanur Lindawaty, Dewi Sendhikasari ; editor, Muhamad Alfisyahrin
Pengarang Riris Katharina (penulis)
(penulis)
(Riris Katharina)
Handrini Ardiyanti (penulis)
Debora Sanur Lindawaty, 1982- (penulis)
Dewi Sendhikasari, 1986- (penulis)
Muhammad Alfisyahrin (editor)
EDISI Cetakan 2: April 2018
Penerbitan Jakarta : Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2018
Jakarta : Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2018
Deskripsi Fisik xxiii, 168 halaman :ilustrasi ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-433-583-0
Subjek Pelayanan publik-- Indonesia
Hukum publik
Indonesia-- Politik sosial
Abstrak Tulisan ini merupakan hasil penelitian yang dilatarbelakangi oleh fakta bahwa hadirnya UU No. 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik diharapkan dapat menghadirkan pelayanan publik yang layak, berkualitas, dan prima kepada masyarakat, dalam implementasinya tidak memperlihatkan hasil yang memuaskan hingga lebih dari 7 (tujuh) tahun pemberlakuannya. Tulisan dalam buku ini mengungkapkan bahwa implementasi UU Pelayanan Publik masih terkendala dalam masalah tingkat kepatuhan para penyelenggara pelayanan publik dan belum menempatkan masyarakat sebagai pusat dari pelayanan publik. Direkomendasikan pula perlunya pengawasan yang intensif oleh DPR, DPRD Propinsi dan DPRD kabupaten/kota terhadap pelaksanaan pelayanan publik sesuai dengan kewenangannya. Pengawasan terhadap implementasi standar pelayanan publik harus dilakukan secara menyeluruh, baik dari internal maupun eksternal.
Catatan Termasuk bibliografi
Indeks
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000201590 351.598 PEN Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
00000201591 351.598 RIR p Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000824676
005 20231204023717
006 a grb 001 0
007 ta
008 231127################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-433-583-0
035 # # $a 0010-0819000211
040 # # $a JIPUPBK$b ind$e rda
041 0 # $a ind
043 # # $a a-io---
082 0 4 $a 351.598$2 [23]
084 # # $a 351.598 RIR p
090 # # $a 351.598 RIR p
100 0 # $a Riris Katharina $e penulis$e Riris Katharina $e penulis
245 # # $a Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia /$c penulis, Riris Katharina, Handrini Ardiyanti, Debora Sanur Lindawaty, Dewi Sendhikasari ; editor, Muhamad Alfisyahrin
250 # # $a Cetakan 2: April 2018
264 # # $a Jakarta :$b Yayasan Pustaka Obor Indonesia,$c 2018
264 # # $a Jakarta :$b Yayasan Pustaka Obor Indonesia,$c 2018
300 # # $a xxiii, 168 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
500 # # $a Indeks
504 # # $a Termasuk bibliografi
520 # # $a Tulisan ini merupakan hasil penelitian yang dilatarbelakangi oleh fakta bahwa hadirnya UU No. 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik diharapkan dapat menghadirkan pelayanan publik yang layak, berkualitas, dan prima kepada masyarakat, dalam implementasinya tidak memperlihatkan hasil yang memuaskan hingga lebih dari 7 (tujuh) tahun pemberlakuannya. Tulisan dalam buku ini mengungkapkan bahwa implementasi UU Pelayanan Publik masih terkendala dalam masalah tingkat kepatuhan para penyelenggara pelayanan publik dan belum menempatkan masyarakat sebagai pusat dari pelayanan publik. Direkomendasikan pula perlunya pengawasan yang intensif oleh DPR, DPRD Propinsi dan DPRD kabupaten/kota terhadap pelaksanaan pelayanan publik sesuai dengan kewenangannya. Pengawasan terhadap implementasi standar pelayanan publik harus dilakukan secara menyeluruh, baik dari internal maupun eksternal.
650 # 4 $a Hukum publik
650 # 4 $a Pelayanan publik--$z Indonesia
651 # 4 $a Indonesia--$x Politik sosial
700 0 # $a Debora Sanur Lindawaty,$d 1982-$e penulis
700 0 # $a Dewi Sendhikasari,$d 1986-$e penulis
700 0 # $a Handrini Ardiyanti$e penulis
700 0 # $a Muhammad Alfisyahrin$e editor
850 # # $a JIPUPBK
990 # # $a 0573/PBK/KU/2019
990 # # $a 0573/PBK/KU/2019
990 # # $a 0573/PBK/KU/2019
990 # # $a 0574/PBK/KU/2019
990 # # $a 0574/PBK/KU/2019
990 # # $a 0574/PBK/KU/2019
Content Unduh katalog