Cite This        Tampung        Export Record
Judul How to be a professional customer service : panduan menjadi customer service profesional dalam rangka meningkatkan reputasi perusahaan / oleh, Prof. Dr. PM. Budi Haryono; editor, Fl. Sigit Suyantoro, Maya
Pengarang Budi Haryono, PM., 1950- 1950- 1950- Budi Haryono, PM., (Budi Haryono, PM.,)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
Sigit Suyantoro, Fl. (editor)
Maya (editor)
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2018
© 2018 pada penulis
Deskripsi Fisik xii, 164 halaman :ilustrasi ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 9789792965209
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Abstrak Dengan semangat â??better serve before you deserve,â? perusahaan akan tetap tinggal di hati pelanggan. Berarti pula perusahaan akan bertumbuh, maju, dan berkembang serta berkelanjutan. Cakupan lengkap buku ini berisi tentang: - Pengertian dan pemahaman tentang layanan pelanggan. - Maksud dan tujuan mengapa perusahaan perlu memiliki tenaga layanan pelanggan? - Peran dan fungsi layanan pelanggan untuk menarik pelanggan. - Wawasan kognisi, sikap dan perilaku seorang layanan pelanggan. - Citra produk, perusahaan, dan diri dari seorang layanan pelanggan. - Evaluasi kognisi, afeksi dan konatif seorang layanan pelanggan. - Bagaimana budaya perusahaan dalam melayani daripada dilayani? - Bagaimana penerapan budaya pelayanan di perusahaan? - Perkembangan dewasa ini tentang layanan pelanggan.
Catatan Bibliografi : halaman 159-162
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000209247 Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
00000209248 658. 812 BUD h Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
00000209249 Baca di tempat Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Pusling Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000903872
005 20191213104035
006 aa g b ||0 |
007 ta
008 190710s2018 yoia g b ||0 | ind
020 # # $a 9789792965209
035 # # $a 0010-1219000238
040 # # $a JIPUPBK
082 0 4 $a 658. 812$2 [23]
084 # # $a 658. 812 BUD h
090 # # $a 658. 812 BUD h
100 0 # $a Budi Haryono, PM., $d 1950- $e pengarang$d Budi Haryono, PM., $d 1950- $e pengarang$e Budi Haryono, PM., $d 1950- $e pengarang
245 1 0 $a How to be a professional customer service : $b panduan menjadi customer service profesional dalam rangka meningkatkan reputasi perusahaan /$c oleh, Prof. Dr. PM. Budi Haryono; editor, Fl. Sigit Suyantoro, Maya
264 # 4 $a © 2018 pada penulis
264 # 0 $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2018
300 # # $a xii, 164 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 159-162
520 # # $a Dengan semangat â??better serve before you deserve,â? perusahaan akan tetap tinggal di hati pelanggan. Berarti pula perusahaan akan bertumbuh, maju, dan berkembang serta berkelanjutan. Cakupan lengkap buku ini berisi tentang: - Pengertian dan pemahaman tentang layanan pelanggan. - Maksud dan tujuan mengapa perusahaan perlu memiliki tenaga layanan pelanggan? - Peran dan fungsi layanan pelanggan untuk menarik pelanggan. - Wawasan kognisi, sikap dan perilaku seorang layanan pelanggan. - Citra produk, perusahaan, dan diri dari seorang layanan pelanggan. - Evaluasi kognisi, afeksi dan konatif seorang layanan pelanggan. - Bagaimana budaya perusahaan dalam melayani daripada dilayani? - Bagaimana penerapan budaya pelayanan di perusahaan? - Perkembangan dewasa ini tentang layanan pelanggan.
650 # 4 $a Pelanggan, Pelayanan
700 0 # $a Maya$e editor
700 0 # $a Sigit Suyantoro, Fl.$e editor
850 # # $a JIPUPBK
990 # # $a 07813/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 07813/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 07813/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 07814/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 07814/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 07814/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 07815/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 07815/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 07815/PBK/H/PK/2019
Content Unduh katalog