Judul | Reading theory and practice / oleh, Cucu Sutarsyah |
Pengarang | Cucu Sutarsyah 1957- 1957- 1957- Cucu Sutarsyah (Cucu Sutarsyah) (penulis) (penulis) (penulis) |
EDISI | Cetakan pertama, tahun 2015 |
Penerbitan | Yogyakarta ; : Graha Ilmu, 2015 © 2015 |
Deskripsi Fisik | 163 halaman :ilustrasi ;26 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-602-262-495-0 |
Subjek | Membaca (Bahasa Inggris)-- Studi dan pengajaran |
Abstrak | Tiga faktor telah disepakati sebagai faktor dominan untuk membuat keberhasilan atau kegagalan dalam belajar membaca, yaitu, peserta didik (siswa), materi, dan guru. Buku ini membahas beberapa teori membaca dan deskripsi proses membaca berdasarkan penelitian yang berhubungan dengan implementasi proses membaca. Teori-teori membaca berhubungan dengan proses membaca, seperti bottom-up, top-down, dan interaktif. Teori membaca lainnya juga dibahas. Proses kognitif membaca disajikan untuk melengkapi teori membaca. Kognisi adalah proses yang cerdas dan produk dari pikiran. Ini termasuk jenis proses mental yang tinggi dari entitas psikologis. Bagian lain berkaitan dengan diskusi tentang konsep makna dalam membaca yang sangat penting untuk memahami proses membaca. Aspek lain adalah berurusan dengan strategi membaca dan masalah membaca yang dihadapi oleh siswa yang penting bagi siswa untuk mendukung keterampilan membaca mereka. Dengan memiliki konsep-konsep ini, diharapkan siswa menyadari potensi masalah ketika mereka m |
Catatan | Bibliografi : halaman 157-163 |
Bahasa | Inggris |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000211306 | 428.4 CUC r | Dapat dipinjam | Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum | Tersedia |
00000211307 | 428.4 CUC r | Dapat dipinjam | Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum | Tersedia |
00000211308 | 428.4 CUC r | Baca di tempat | Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Pusling | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000885464 | ||
005 | 20200107085107 | ||
006 | aa g 000 0 | ||
007 | ta | ||
008 | 190621s2015 yoia g 000 0 eng | ||
020 | # | # | $a 978-602-262-495-0 |
035 | # | # | $a 0010-0120000022 |
040 | # | # | $a JKPNPNA$b eng$e rda |
041 | 0 | # | $a eng |
082 | 0 | 4 | $a 428.4$2 [23] |
084 | # | # | $a 428.4 CUC r |
090 | # | # | $a 428.4 CUC r |
100 | 0 | # | $a Cucu Sutarsyah $d 1957- $e penulis$d Cucu Sutarsyah $d 1957- $e penulis$e Cucu Sutarsyah $d 1957- $e penulis |
245 | 1 | 0 | $a Reading theory and practice /$c oleh, Cucu Sutarsyah |
250 | # | # | $a Cetakan pertama, tahun 2015 |
264 | # | 1 | $a Yogyakarta ; :$b Graha Ilmu,$c 2015 |
264 | # | 4 | ,$c © 2015 |
300 | # | # | $a 163 halaman : $b ilustrasi ; $c 26 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
504 | # | # | $a Bibliografi : halaman 157-163 |
520 | # | # | $a Tiga faktor telah disepakati sebagai faktor dominan untuk membuat keberhasilan atau kegagalan dalam belajar membaca, yaitu, peserta didik (siswa), materi, dan guru. Buku ini membahas beberapa teori membaca dan deskripsi proses membaca berdasarkan penelitian yang berhubungan dengan implementasi proses membaca. Teori-teori membaca berhubungan dengan proses membaca, seperti bottom-up, top-down, dan interaktif. Teori membaca lainnya juga dibahas. Proses kognitif membaca disajikan untuk melengkapi teori membaca. Kognisi adalah proses yang cerdas dan produk dari pikiran. Ini termasuk jenis proses mental yang tinggi dari entitas psikologis. Bagian lain berkaitan dengan diskusi tentang konsep makna dalam membaca yang sangat penting untuk memahami proses membaca. Aspek lain adalah berurusan dengan strategi membaca dan masalah membaca yang dihadapi oleh siswa yang penting bagi siswa untuk mendukung keterampilan membaca mereka. Dengan memiliki konsep-konsep ini, diharapkan siswa menyadari potensi masalah ketika mereka membaca. Akhirnya, diharapkan buku ini dapat memberikan manfaat terutama bagi siswa yang belajar di fakultas pelatihan guru. |
546 | # | # | $a Teks dalam bahasa Inggris |
650 | # | 4 | $a Membaca (Bahasa Inggris)--$x Studi dan pengajaran |
850 | # | # | $a JIPUPBK |
990 | # | # | $a 07600/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 07600/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 07600/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 07601/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 07601/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 07601/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 07602/PBK/H/PK/2019 |
990 | # | # | $a 07602/PBK/H/PK/2019 |
990 | # | # | $a 07602/PBK/H/PK/2019 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :