Judul | Sure you can! grammar teaching to teach grammar in context / oleh, Drs. Pardiyono, MPd. ; editor, Th. Arie Prabawati |
Pengarang | Pardiyono (Pardiyono) (penulis) (penulis) Arie Prabawati, Th. (editor) |
EDISI | Edisi pertama |
Penerbitan | Yogyakarta : Andi, 2015 © 2015 |
Deskripsi Fisik | x, 166 halaman ;ilustrasi ; 21 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-979-29-4718-2 |
Subjek | Bahasa Inggris-- Tata bahasa Bahasa Inggris-- Studi dan pengajaran |
Abstrak | Pengajaran grammar yang selalu memaparkan banyak rumus membuat siswa yang mempelajari Bahasa Inggrsi cenderung lebih banyak menggunakan memori untuk menghafal dari pada mempraktikkannya dalam komunikasi nyata. Praktik ini sering membuat para siswa frustasi. Pembelajaran paling efektif jika dilakukan dalam konteks pembiasaan. dengan demikian para siswa harus digiring untuk lebih banyak mempraktekkan bagaimana menggunakannya secara lebih rill. Buku ini telah disusun secara cerdas untuk membantu para mahasiswa FKIP dan para guru bahasa inggris agar dapat lebih mudah mengajarkan grammar kepada para siswa melalu konteks pengajaran yang lebih aktif. |
Catatan | Bibliografi : halaman 157 - 159 |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000219974 | 452 PAR s | Dapat dipinjam | Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Pusling | Tersedia |
00000219975 | 452 PAR s | Dapat dipinjam | Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum | Tersedia |
00000219976 | 452 PAR s | Dapat dipinjam | Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000897453 | ||
005 | 20200412011815 | ||
006 | aa g | 000 | | ||
007 | ta | ||
008 | 190422t20152015yoia g | 000 | ind | ||
020 | # | # | $a 978-979-29-4718-2 |
035 | # | # | $a 0010-0420000862 |
040 | # | # | $a JIPUPBK$b ind$e rda |
082 | 0 | 4 | $a 425$2 [23] |
084 | # | # | $a 452 PAR s |
090 | # | # | $a 452 PAR s |
100 | 0 | # | $a Pardiyono $e penulis$e Pardiyono $e penulis |
245 | 1 | 0 | $a Sure you can! grammar teaching to teach grammar in context /$c oleh, Drs. Pardiyono, MPd. ; editor, Th. Arie Prabawati |
250 | # | # | $a Edisi pertama |
264 | # | 0 | $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2015 |
264 | # | 4 | ,$c © 2015 |
300 | # | # | $a x, 166 halaman ; $c ilustrasi ; 21 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
504 | # | # | $a Bibliografi : halaman 157 - 159 |
520 | # | # | $a Pengajaran grammar yang selalu memaparkan banyak rumus membuat siswa yang mempelajari Bahasa Inggrsi cenderung lebih banyak menggunakan memori untuk menghafal dari pada mempraktikkannya dalam komunikasi nyata. Praktik ini sering membuat para siswa frustasi. Pembelajaran paling efektif jika dilakukan dalam konteks pembiasaan. dengan demikian para siswa harus digiring untuk lebih banyak mempraktekkan bagaimana menggunakannya secara lebih rill. Buku ini telah disusun secara cerdas untuk membantu para mahasiswa FKIP dan para guru bahasa inggris agar dapat lebih mudah mengajarkan grammar kepada para siswa melalu konteks pengajaran yang lebih aktif. |
650 | # | 4 | $a Bahasa Inggris--$x Studi dan pengajaran |
650 | # | 4 | $a Bahasa Inggris--$x Tata bahasa |
700 | 0 | # | $a Arie Prabawati, Th.$e editor |
850 | # | # | $a JIPUPBK |
990 | # | # | $a 18985/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 18985/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 18985/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 18986/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 18986/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 18986/PBK/H/KU/2019 |
990 | # | # | $a 18987/PBK/H/PK/2019 |
990 | # | # | $a 18987/PBK/H/PK/2019 |
990 | # | # | $a 18987/PBK/H/PK/2019 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :