Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
001
|
|
|
INLIS000000000913282
|
005
|
|
|
20200510120908
|
006
|
|
|
aa a b 000 |
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
190729t2017 yoia a b 000 | ind
|
020
|
#
|
#
|
$a 978-602-1659-96-0
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-0520000663
|
040
|
#
|
#
|
$a JIPUPBK$b ind$e rda
|
041
|
0
|
#
|
$a ind
|
082
|
0
|
4
|
$a 371.33$2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 371.33 CIK s
|
090
|
#
|
#
|
$a 371.33 CIK s
|
100
|
0
|
#
|
$a Cika, $c Kak $e penulis$c Cika, $c Kak $e penulis$e Cika, $c Kak $e penulis
|
245
|
1
|
0
|
$a Super stiker book. : $b binatang super seru /$c Kak Cika
|
250
|
#
|
#
|
$a Cetakan I, 2017
|
264
|
#
|
1
|
$a Yogyakarta :$b Charissa Publisher,$c 2017
|
264
|
#
|
4
|
,$c ©Charissa Publisher 2017
|
300
|
#
|
#
|
$a 28 halaman : $b ilustrasi berwarna ; $c 24 cm +$e 4 lembar stiker
|
336
|
#
|
#
|
$a teks$2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara$2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume$2 rdacarrier
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi: halaman 27
|
520
|
3
|
#
|
$a Anak-anak yang sudah bisa membaca, menulis, dan berhitung sejak usia dini cenderung lebih mudah menangkap pengetahuan baru dan lebih luas wawasannya. Pada akhirnya, perkembangan kecerdasan anak akan semakin terpacu untuk menuju tingkat yang lebih tinggi. Namun, mengajari anak membaca, menulis, dan berhitung di usia dini harus dengan memperhatikan fase-fase perkembangan anak itu sendiri, yaitu dengan tidak menghilangkan unsur permainan di dalamnya. Buku ini merupakan panduan praktis untuk memperkenalkan aktivitas membaca, menulis, dan berhitung pada anak dengan metode permainan. Anak-anak akan diajak melakukan aktivitas yang menyenangkan seperti menempel stiker, menebalkan garis putus-putus pada gambar, menghitung jumlah hewan, bermain puzzle, dan masih banyak lagi. Semua aktivitas tersebut akan membantu anak mengembangkan kemampuan kognitif dan motorik mereka.
|
650
|
#
|
4
|
$a Pendidikan anak usia dini
|
850
|
#
|
#
|
$a JIPUPBK
|
990
|
#
|
#
|
$a 18133/PBK/H/KU/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 18133/PBK/H/KU/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 18133/PBK/H/KU/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 18134/PBK/H/KU/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 18134/PBK/H/KU/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 18135/PBK/H/PK/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 26599/PBK/H/KU/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 26599/PBK/H/KU/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 26600/PBK/H/KU/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 26600/PBK/H/KU/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 26600/PBK/H/KU/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 26601/PBK/H/PK/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 26601/PBK/H/PK/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 26601/PBK/H/PK/2019
|
990
|
#
|
#
|
$a 26601/PBK/H/PK/2019
|