Cite This        Tampung        Export Record
Judul Guru in a bottle : seni memengaruhi dan menjual / oleh, Ardi Kolah ; alih bahasa, Sartika Kutniali, S.Kom., MMSI, Rulyna, S.Kom, MM.
Pengarang Kolah, Ardi (Kolah, Ardi)
(penulis)
(penulis)
Sartika Kutniali (penerjemah)
Rulyna (penerjemah)
Penerbitan Jakarta : PT Elex Media Komputindo, 2016
© 2013 Andi Kolah
© 2016 Penerbit PT Elex Media Komputindo
Deskripsi Fisik xxi, 497 halaman :ilustrasi ;21 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-02-8973-1
Subjek Penjualan-- Manajemen
Pemasaran
Abstrak Buku ini memberikan penjelasan tentang penggunakan teknik penjualan tanpa basa-basi yang telah diuji kebenarannya dalam melakukan pendekatan kepada pelanggan dan klien yang prospektif tanpa mereka lari menjauhi. Bagaimana menggunakan data base dan alat bantu lainnya serta membuat saluran realistis dalam pemasaran produk. Selain itu membangun keterampilan yang memberikan investasi terbaik dari aktivitas penjualan dan pemasaran adalah tujuan akhir yang diharapkan.
Catatan Bibliografi : halaman 489
Judul asli : The art of influencing and selling
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000235031 658.85 KOL g Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
00000235032 658.85 KOL g Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
00000235033 PK 658.85 KOL g Baca di tempat Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Pusling Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001006596
005 20200620033052
006 aa g | |00 0d
007 ta
008 190813t2016 jkia g | |00 0dind
020 # # $a 978-602-02-8973-1
035 # # $a 0010-0620001842
040 # # $a JIPUPBK$b ind$e rda
041 1 # $a ind$h eng
082 0 4 $a 658.85$2 [23]
084 # # $a 658.85 KOL g
090 # # $a 658.85 KOL g
100 1 # $a Kolah, Ardi $e penulis$e Kolah, Ardi $e penulis
245 1 0 $a Guru in a bottle : $b seni memengaruhi dan menjual /$c oleh, Ardi Kolah ; alih bahasa, Sartika Kutniali, S.Kom., MMSI, Rulyna, S.Kom, MM.
264 # 1 $a Jakarta :$b PT Elex Media Komputindo,$c 2016
264 # 4 ,$c © 2013 Andi Kolah
264 # 4 ,$c © 2016 Penerbit PT Elex Media Komputindo
300 # # $a xxi, 497 halaman : $b ilustrasi ; $c 21 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
500 # # $a Judul asli : The art of influencing and selling
504 # # $a Bibliografi : halaman 489
520 # # $a Buku ini memberikan penjelasan tentang penggunakan teknik penjualan tanpa basa-basi yang telah diuji kebenarannya dalam melakukan pendekatan kepada pelanggan dan klien yang prospektif tanpa mereka lari menjauhi. Bagaimana menggunakan data base dan alat bantu lainnya serta membuat saluran realistis dalam pemasaran produk. Selain itu membangun keterampilan yang memberikan investasi terbaik dari aktivitas penjualan dan pemasaran adalah tujuan akhir yang diharapkan.
650 # 4 $a Pemasaran
650 # 4 $a Penjualan--$x Manajemen
700 0 # $a Rulyna$e penerjemah
700 0 # $a Sartika Kutniali$e penerjemah
740 4 # $a The art of influencing and selling
850 # # $a JIPUPBK
990 # # $a 21751/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 21751/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 21751/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 21751/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 21751/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 21752/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 21752/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 21752/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 21752/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 21752/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 21753/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 21753/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 21753/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 21753/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 21753/PBK/H/PK/2019
Content Unduh katalog