Cite This        Tampung        Export Record
Judul Industrial relations in schools / Mike Ironside and Roger Reifert
Pengarang Ironside, Mike (Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(Ironside, Mike)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)
(pengarang)

EDISI First published 1995
Penerbitan London : Routledge, 1995
Deskripsi Fisik xvi, 268 halaman :ilustrasi ;24 cm
ISBN 0-415-08088-6
Subjek Manajemen perindustrian
Abstrak Buku ini dan mengungkap permasalahan kompleks seputar pekerjaan dan manajemen guru. Perubahan terkini dalam bidang pendidikan mempunyai dampak besar terhadap cara sistem pendidikan kita diorganisir. Mengingat peristiwa-peristiwa yang terjadi baru-baru ini, buku ini mempertanyakan siapa yang mengendalikan atau seharusnya mengendalikan sekolah, dengan fokus pada pemerintah, Departemen Pendidikan, LEA, kepala sekolah, gubernur sekolah, orang tua dan serikat pengajar. Para penulis berpendapat bahwa agar sekolah dapat terus berfungsi, hubungan industrial harus diprioritaskan, termasuk pengembangan kerangka kerja yang tepat untuk negosiasi dan penyelesaian konflik.
Catatan Bibliografi : halaman 247-258
isi : The Crisis of change, 2. Pay and pay determination 3. Teachers and their organisations
Indeks
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
20464 338.7 IRO i Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000041857
005 20230920011950
008 190715t1995####xx#a###g#b####001#0#eng##
020 $a 0-415-08088-6
035 # # $a 0010-111500000041776
040 # # $a JIPUPBK$b ind$e rda
041 0 $a eng
082 0 4 $a 338.7$2 [23]
084 # # $a 338.7 IRO i
090 $a 338.7 IRO i
100 1 $a Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang
245 1 0 $a Industrial relations in schools /$c Mike Ironside and Roger Reifert
250 # # $a First published 1995
260 $a London :$b Routledge,$c 1995
300 $a xvi, 268 halaman : $b ilustrasi ; $c 24 cm
500 $a Indeks
504 # # $a Bibliografi : halaman 247-258
505 # # $a isi : The Crisis of change, 2. Pay and pay determination 3. Teachers and their organisations
520 # # $a Buku ini dan mengungkap permasalahan kompleks seputar pekerjaan dan manajemen guru. Perubahan terkini dalam bidang pendidikan mempunyai dampak besar terhadap cara sistem pendidikan kita diorganisir. Mengingat peristiwa-peristiwa yang terjadi baru-baru ini, buku ini mempertanyakan siapa yang mengendalikan atau seharusnya mengendalikan sekolah, dengan fokus pada pemerintah, Departemen Pendidikan, LEA, kepala sekolah, gubernur sekolah, orang tua dan serikat pengajar. Para penulis berpendapat bahwa agar sekolah dapat terus berfungsi, hubungan industrial harus diprioritaskan, termasuk pengembangan kerangka kerja yang tepat untuk negosiasi dan penyelesaian konflik.
650 4 $a Manajemen perindustrian
700 1 # $a Reifert, Roger$e pengarang
850 # # $a JIPUPBK
990 # # $a 20464/PBK/2005
990 # # $a 20464/PBK/2005
Content Unduh katalog