Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
001
|
|
|
INLIS000000000041857
|
005
|
|
|
20230920011950
|
008
|
|
|
190715t1995####xx#a###g#b####001#0#eng##
|
020
|
|
|
$a 0-415-08088-6
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-111500000041776
|
040
|
#
|
#
|
$a JIPUPBK$b ind$e rda
|
041
|
0
|
|
$a eng
|
082
|
0
|
4
|
$a 338.7$2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 338.7 IRO i
|
090
|
|
|
$a 338.7 IRO i
|
100
|
1
|
|
$a Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang$e Ironside, Mike $e pengarang
|
245
|
1
|
0
|
$a Industrial relations in schools /$c Mike Ironside and Roger Reifert
|
250
|
#
|
#
|
$a First published 1995
|
260
|
|
|
$a London :$b Routledge,$c 1995
|
300
|
|
|
$a xvi, 268 halaman : $b ilustrasi ; $c 24 cm
|
500
|
|
|
$a Indeks
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi : halaman 247-258
|
505
|
#
|
#
|
$a isi : The Crisis of change, 2. Pay and pay determination 3. Teachers and their organisations
|
520
|
#
|
#
|
$a Buku ini dan mengungkap permasalahan kompleks seputar pekerjaan dan manajemen guru. Perubahan terkini dalam bidang pendidikan mempunyai dampak besar terhadap cara sistem pendidikan kita diorganisir. Mengingat peristiwa-peristiwa yang terjadi baru-baru ini, buku ini mempertanyakan siapa yang mengendalikan atau seharusnya mengendalikan sekolah, dengan fokus pada pemerintah, Departemen Pendidikan, LEA, kepala sekolah, gubernur sekolah, orang tua dan serikat pengajar. Para penulis berpendapat bahwa agar sekolah dapat terus berfungsi, hubungan industrial harus diprioritaskan, termasuk pengembangan kerangka kerja yang tepat untuk negosiasi dan penyelesaian konflik.
|
650
|
|
4
|
$a Manajemen perindustrian
|
700
|
1
|
#
|
$a Reifert, Roger$e pengarang
|
850
|
#
|
#
|
$a JIPUPBK
|
990
|
#
|
#
|
$a 20464/PBK/2005
|
990
|
#
|
#
|
$a 20464/PBK/2005
|