Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penelitian tindakan kelas (action research) : teori dan praktik / Dr. Risky Setiawan
Pengarang Risky Setiawan, 1987- ( pengarang)
EDISI Cetakan, pertama 2017
Penerbitan Yogyakarta : Nuha Medika, 2017
Deskripsi Fisik viii,164 halaman : ilustrasi ; 23 cm
ISBN 978-602-6243-43-0
Subjek Pembelajaran Evaluasi
Abstrak Pengembangan kualitas pembelajaran dapat dilakukan dengan berbagai cara. Cara paling efektif dengan melakukan penelitian tindakan. Action research sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kewajiban guru sebagai pendidik. Peningkatan prestasi peserta didik sangat dipengaruhi dari berbagai aspek ilmu meliputi perencanaan, proses, metode, prasarana sarana, sumber daya manusia, media dan lain sebagainya. Action research adalah sebuah solusi paling efektif untuk mengatasi berbagai masalah yang ada di kelas.
Catatan Indeks
Bibliografi : halaman 152-154
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00199383 371.251 RIS p Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Pusling Tersedia
00199384 371.251 RIS p Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
00199385 371.251 RIS p Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000063690
005 20190713104751.0
006 aa g b 001 |
007 ta
008 190516s2017 yoia g b 001 | ind
020 $a 978-602-6243-43-0
035 $a 0010-071900000000222
040 $a JIPUPBK $b ind$e rda
082 0 4 $a 371.251 $2 [23]
084 $a 371.251 RIS p
090 $a 371.251 RIS p
100 0 $a Risky Setiawan, $d 1987- $e pengarang
245 1 0 $a Penelitian tindakan kelas (action research) : $b teori dan praktik /$c Dr. Risky Setiawan
250 $a Cetakan, pertama 2017
260 $a Yogyakarta : $b Nuha Medika, $c 2017
300 $a viii,164 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
500 $a Indeks
504 $a Bibliografi : halaman 152-154
520 $a Pengembangan kualitas pembelajaran dapat dilakukan dengan berbagai cara. Cara paling efektif dengan melakukan penelitian tindakan. Action research sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kewajiban guru sebagai pendidik. Peningkatan prestasi peserta didik sangat dipengaruhi dari berbagai aspek ilmu meliputi perencanaan, proses, metode, prasarana sarana, sumber daya manusia, media dan lain sebagainya. Action research adalah sebuah solusi paling efektif untuk mengatasi berbagai masalah yang ada di kelas.
650 4 $a Pembelajaran $x Evaluasi
850 $a JIPUPBK
990 $a 03064/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03064/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03064/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03064/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03064/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03064/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03064/PBK/H/KU/2019
990 $a 03065/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03065/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03065/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03065/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03065/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03065/PBK/H/KU/2019
990 # # $a 03065/PBK/H/KU/2019
990 $a 03066/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 03066/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 03066/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 03066/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 03066/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 03066/PBK/H/PK/2019
990 # # $a 03066/PBK/H/PK/2019
Content Unduh katalog