Cite This        Tampung        Export Record
Judul Choosing powerful words : eloquence that works / Ronald H. Carpenter ; editor, William D. Thompson
Pengarang Carpenter, Ronald H. (Carpenter, Ronald H.)
(Carpenter, Ronald H.)
(Carpenter, Ronald H.)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
Thompson, William D. (editor)
Penerbitan Boston : Allyn and Bacon, 1999
Deskripsi Fisik xi, 180 hlm. ;21 cm.
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 0-205-27124-3
Subjek Komunikasi lisan
Abstrak Di bawah pengaruh media, mudah untuk melupakan dampak luar biasa dari pembicara pada audiens. Media saat ini memungkinkan pembicara yang pernah berpidato di ratusan auditorium untuk meningkatkan publik mereka menjadi jutaan melalui televisi. Penelitian Dr. Carpenter yang relevan dan pengetahuan yang cermat tentang bagaimana memilih kata-kata terbaik dan mengaturnya dalam urutan terbaik akan membantu pembicara menjadi penata gaya dan pembuat slogan yang kalimat-kalimatnya dapat menjadi cuplikan berita malam atau dikutip dalam laporan surat kabar pada hari itu. setelah pidato selesai. Buku ini mempersiapkan para pembicara untuk berpotensi mengubah satu sudut kecil dunia - dan mungkin dunia itu sendiri - melalui kata-kata yang kuat.
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0035571 302.224 2 CAR c Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
0035572 302.224 2 CAR c Dapat dipinjam Perpustakaan Bung Karno - Layanan Koleksi Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008176
005 20230117024201
008 190714||||||||| | ||| |||| ||eng||
020 # # $a 0-205-27124-3
035 # # $a 0010-111500000008095
040 # # $a JIPUPBK$b ind$e rda
041 0 # $a eng
082 0 4 $a 302.224 2$2 [23]
084 # # $a 302.224 2 CAR c
090 # # $a 302.224 2 CAR c
100 1 # $a Carpenter, Ronald H. $e penulis$e Carpenter, Ronald H. $e penulis$e Carpenter, Ronald H. $e penulis$e Carpenter, Ronald H. $e penulis
245 1 0 $a Choosing powerful words : $b eloquence that works /$c Ronald H. Carpenter ; editor, William D. Thompson
260 # # $a Boston :$b Allyn and Bacon,$c 1999
300 # # $a xi, 180 hlm. ; $c 21 cm.
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Di bawah pengaruh media, mudah untuk melupakan dampak luar biasa dari pembicara pada audiens. Media saat ini memungkinkan pembicara yang pernah berpidato di ratusan auditorium untuk meningkatkan publik mereka menjadi jutaan melalui televisi. Penelitian Dr. Carpenter yang relevan dan pengetahuan yang cermat tentang bagaimana memilih kata-kata terbaik dan mengaturnya dalam urutan terbaik akan membantu pembicara menjadi penata gaya dan pembuat slogan yang kalimat-kalimatnya dapat menjadi cuplikan berita malam atau dikutip dalam laporan surat kabar pada hari itu. setelah pidato selesai. Buku ini mempersiapkan para pembicara untuk berpotensi mengubah satu sudut kecil dunia - dan mungkin dunia itu sendiri - melalui kata-kata yang kuat.
650 # 4 $a Komunikasi lisan
700 1 # $a Thompson, William D.$e editor
850 # # $a JIPUPBK
990 # # $a 0035571/PBK/2004
990 # # $a 0035571/PBK/2004
990 # # $a 0035572/PBK/2004
990 # # $a 0035572/PBK/2004
Content Unduh katalog